Friday, June 14, 2013

Cara Daftar dan Memperoleh Uang Lewat Adfly

Gambaran Tentang Adfly

Adfly merupakan salah satu situs layanan URL shortner yang sangat populer saat ini. Selain dapat memperpendek URL, Adfly juga memberikan bayaran kepada setiap member atau penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly. Kita dapat menggunakan Adfly sebagai salah satu media mendapatkan uang dari internet karena praktis dan mudah digunakan meski bayarannya sangat kecil (10.000 click/5 $).

Kita akan mendapatkan bayaran bervariatif dari Adfly sesuai dengan lokasi negara pengunjung yang mengunjungi URL Adfly kita. Adfly memberikan bayaran tertinggi bagi pengunjung yang berasal dari Inggris, Amerika, dan Kanada. Jika kebanyakan pengunjung berasal dari Indonesia, bayaran yang akan kita terima sangat sedikit.

Payout atau batas pembayaran dilakukan Adfly ketika jumlah pemasukan kita sudah mencapai US$ 5 atau lebih pada bulan sebelumnya. Adfly akan melakukan pembayaran secara otomatis pada tanggal yang sudah ditentukan secara periodik melalui media rekening online seperti Paypal, Payza, Payoneer, Liberty Reserve, dan media pembayaran lainnya.

Langkah - langkah untuk mendaftar Adfly :

1. Buka halaman situs Adf.ly. (http://adf.ly/) berikut screen shotnya :

Cara Daftar dan Memperoleh Uang Lewat Adfly


2. Dari gambar diatas klik Join jika ingin menjadi member, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini :

Cara Daftar dan Memperoleh Uang Lewat Adfly

3. Pada gambar diatas silahkan masukkan semua informasi yang dibutuhkan dalam pendaftaran, Kemudia centang I agree to the terms and condition dan klik tombol > JOIN

4. Langkah berikutnya yaitu verifikasi account adfly anda lewat email. Buka email > klik link untuk verifikasi.(biasanya yang berwarna biru). Setelah account adfly anda verified, maka account adfly anda siap untuk digunakan untuk menghasilkan uang.
5. Silahkan login ke Account adfly dan masukan username dan password yang telah dibuat sebelumnya.sehingga tampil jendela seperti dibawah ini :

Cara Daftar dan Memperoleh Uang Lewat Adfly

6. Copy link yang ingin anda pendekkan pada kotak yang ditunjukan tanda panah merah dan klik shrink.  
7. Maka setelah di shrink maka akan muncul link baru. Dan link baru tersebut siap digunakan untuk menghasilkan uang.

Agar bayaran yang didapat dari adfly lebih maksimal lagi, kita dapat menempatkan URL yang telah diperpendek menggunakan Adfly pada blog, website, jejaring sosial, dan forum - forum. Selain itu kita juga dapat menambah penghasilan adfly kita melalui link referralnya adfly dan mengajak orang lain untuk mendaftar Adfly menggunakan link referral guna meningkatkan penghasilan adfly. Dan sebaiknya jangan melakukan klik pada URL Adfly sendiri untuk mencegah pelanggaran dan penghapusan akun.




Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Daftar dan Memperoleh Uang Lewat Adfly
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments
avatar
November 13, 2016 at 12:10 PM

Are you looking to earn money from your visitors by using popup ads?
In case you do, did you ever use PopCash?

Reply